SEMUA TENTANG KAMI PENGHUNI XI IPS 2 SMAN 1 SANGATTA UTARA

SEMUA TENTANG KAMI PENGHUNI XI IPS 2

SMAN 1 SANGATTA UTARA

 

Nama              : Adi Purnomo

Tempat Tanggal Lahir    : Magelang, 21 Maret 1994

Hobby             : Bermain Volly

E-Mail              : adipurnomois@ymail.com

Telp/HP          : 085753808182

Cita-cita          : Guru

Alamat             : Jln. Slamet 1

Tentang Saya            : Tinggi, Baik, Pendiam

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Karena SMAN  1 Sangatta Utara Berkualitas

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Sulit diatur, Ribut

Nama              : Agustina Ayu P

Tempat Tanggal Lahir    : Sangkulirang, 23 Agustus 1994

Hobby             : Nonton film da Baca buku cerita

E-Mail              : virgril_ayu@yahoo.com

Telp/HP           : 085753612105

Cita-cita           : Pramugari

Alamat              : Jalan Damai 4

Tentang Saya            : Menurut saya, saya ini orangnya lucu, ramah, baik hati dan tidak sombong. Walaupun sulit untuk menabung. Selain itu saya juga suka menolong. Saya juga sering kok menebar benih-benih senyuman. Hehehe😀

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Pertama sihh karena suruhan orang tua. Jadi saya memilih sekolah SMANSA. Dan setelah saya di terima dan mencoba belajar ternyata sekolahnya bagus juga kok

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Menurut saya kelas XI IPS 2 menyenagkan. Anaknya rame-rame dan gokil. Selain itu murid-murid XI IPS 2 anaknya mudah berbaur kok. Walaupun dari unsur KEBERSAMAANNYA kurang dan sulit diatur. Pokoknya Keren dehhh

Nama            : Alvian

Tempat Tanggal Lahir : Sangatta, 20 Desember 1993

Hobby           : Sepak Bola

E-Mail               : alvian706@yahoo.com

Telp/HP         :

Cita-cita       : Polisi

Alamat               : Teluk lingga samping sinar padang

Tentang Saya         : Baik, Suka menolong teman yang kesusahan

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Karena Sekolahnya berkualitas dan fasilitasnya memuaskan.

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011) : Sangat bermakna penuh canda dan tawa.

Nama              : Andriani

Tempat Tanggal Lahir    : Sangatta, 15 Juli 1994

Hobby             : Nyanyi, Membaca buku cerita

E-Mail                  : andree_yanie@yahoo.com

Telp/HP           : 085345878087

Cita-cita         : Polwan, sekrtaris, business woman

Alamat                  : Jln. Pasar raya RT: 02 No: 31 Sangatta Selatan

Tentang Saya            : Baik, Cempreng, Suka Ketawa, Setia Kawan, Punya Perkumpulan Namanya NAJONK

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Sekolah unggulan KUTIM, Janjian dengan teman-teman SMP

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Gokil, Gila, Kompak, Nyenengin, Nyebelin, Ngeselin, Tapi Ngangenin.😛

Nama              : Andre Bima Ramadhani

Tempat Tanggal Lahir    : Sangatta, 04 Maret 1993

Hobby             : Gambar, Dance, B-bOy

E-Mail                  : backboneandre@yahoo.com

Telp/HP           : (0549)23456/ 085250370739

Cita-cita         : Menjadi orang yang ada dan berguna

Alamat                  : Jln. Lignit K-159

Tentang Saya            : Konyol, Gila pada waktunya, Hiper aktif, nyeneggin, bikin ketawa kadang garing

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Karena Tuntutan orang tuntan dan dipaksa pindah

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Ribut, Konyol, Guru diajak bercanda, rame, asik, solid tinggi.

Nama              : Arlene Azalia Stephanie

Tempat Tanggal Lahir    : Balikpapan, 20 Agustus 1994

Hobby             : SMS’an dan Twitteran

E-Mail                  : kodokoekyu@yahoo.com

Telp/HP           : 085250898018

Cita-cita         : Mengejar cita-cita (nah loh?)

Alamat                  : Jln. Ranbutan No. 70 RT. 35

Tentang Saya            : Saya hanya seorang anak

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Saya hanya seorang anak perempuan maniz, ramah, cute gitu. Yang pasti suka Kodok dan Veda

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Karena ndak bolehin orang tua orang tua buat sekolah di Samarinda, makanya deh daftar di SMANSA.

Nama              : Arie Susilo

Tempat Tanggal Lahir    : Bontang, 24 Juni 1994

Hobby             : Baca artikel Internet, Main game dan Nonton

E-Mail                  : proud_indonesia@yahoo.co.id

Telp/HP           : 085752097440

Cita-cita         : Menjadi pengusaha dan Pilot

Alamat                  : Jln.D.Jempan No. 169 G.House

Tentang Saya            : Laki-laki, Tinggi 163 cm, Sering ketawa dan diterwakan, Baik

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Karena sekolahnya dekat, dan banyak teman yang sekolah di SMANSA. Lagi pula SMANSA cukup terkenal

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Bagus, sering bercanda, juga tidak cepat bosan.

Nama              : Bayu Satya Yudistira

Tempat Tanggal Lahir    : Sangatta, 14 September 1994

Hobby             : Olahraga/ Melakukan hal yang belum pernah dilakukan

E-Mail                  : bayusatya15@yahoo.com

Telp/HP           : 085652188392

Cita-cita         : Polisi

Alamat                  : Jln. Karya Etam Gg. Melati no.22

Tentang Saya            : Menurut anda bagaimana? Apa yang anda pikirkan tentang saya. Itu lah diri saya. Kuit : Sawo Matang, Tinggi: 173 cm, Rambut: Hitam Ikal

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Ya karena itu keinginan saya, dengan sekolah di SMANSA Saya bisa melanjitkan ke perguruan tinggi Dan bisa mencapai cita-cita saya, dan kenapa saya saya memilih sekolah di smansa karena kata orang-orang SMAN 1 Sangatta Utara itu bagus. Dan semua itu benar.

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Susah banget diatur dan tidak bisa diajak kerjasama, tapi kalau lucu-lucu. XI IPS lah jagonya….

Gloryglory SIZE TWO

Nama              : Cheren Agustine Lumansik

Tempat Tanggal Lahir    : Paringin, 29 Juli 1994

Hobby             : Baca Manga, Main Game, Gambar

E-Mail                  : cheren_al@yahoo.co.d

Telp/HP           :081381301234

Cita-cita         : Belum tau

Alamat                  : Gg. Sahabat

Tentang Saya            : Gak Tau…… L, K-Pop Holic and Maniac Anime

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Disuruh sama Orang Tua

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Asik seru, Gokil anak-anaknya. Aku suka XI IPS 2 karena daria awal pengen aja masuk XI IPS 2. Ternyata beneran masuk XI IPS 2.

Nama              : Elmi Cahyati Utami

Tempat Tanggal Lahir    : Gresik, 6 Juni 1994

Hobby             : Membaca dan Jalan-jalan

E-Mail              : elmi.comee@yahoo.com

Telp/HP           : 085753811587

Cita-cita         : Masih di Ujung Pena

Alamat            : Jln. Mahoni L97 Swargabara

Tentang Saya            : Kata orang-orang aku baik hati, nyebelin, lucu dan ngegemesin.. hihi, Kalai menurtku Aku adalah orang yang bawel, pamarah tapi manis hhee… Aku inggin semua orang berada di dekatku, selalu nyaman dan tersenyum. Jika ditanya bagaimana diriku ya aku hanya bisa menjawab. “Aku adalah Aku” apa adanya.

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Saya tidak memilih bersekolah di SMANSA. Saya ingin bersekolah di Surabaya tapi orang tua saya tidak mengizinkan, karena saya masih teralu kecil untuk tinggal sendiri/mandiri

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Awal masuk XI IPX 2 saya tidak begitu yakin bisa berteman akrab dengan  Semua anak-anak XI IPS 2. Saya dan teman-teman melalui hari-hari di XI IPS 2dan kami menjadi akrab dan seperti saudara. Kami: Anak yang gokil, anyak yang nekat tapi lucu, kompak, SIZE TWO THE BEST dehh J

Nama              : Fadhel M L

Tempat Tanggal Lahir    : Samarinda, 20 Desember 1994

Hobby             : Nyanyi

E-Mail              : fadhelmuhammadlatu@yahoo.co.id

Telp/HP          : (0549)21380/085250306280

Cita-cita          : Kauasa Hukum

Alamat            : Jln. Diponegoro

Tentang Saya            : Lebay, Cerewet, Egois, Ceria, Gampang Tersinggung, Malas.

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Gak tau, dulu pas SMP katanya sekolah unggulan, Sekolah faforit, Banyak teman SD dan SMP Masuk SMAN 1 Sangatta Utara

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : CAMPUR ADUK. Cuek, kompak, heboh, rusuh, ribut, autis, seru, senang banget masuk XI IPS 2 yang punya julukan SIZE TWO “PEAC LOVE UNITY RESPECT” hihi

Nama              :  Friska Yuli

Tempat Tanggal Lahir    : Sangatta, 11 Mei 1995

Hobby             : Shopping

E-Mail              : kha_purple1174@yahoo.com

Telp/HP           : 085246714098

Cita-cita           : Jadi pengusaha

Alamat             : Gg. Gunajaya 1 No.36 RT.03

Tentang Saya            : Pemalu, ramah, gag pelit, Ku dijulukin anak kecil, Bawel, dan masih banyak lagi dweh……

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Saya memilh untuk sekolah di SMANSA karena menurut saya itu merupakan sekolah yang bermutu dan berkualitas, dan merupakan sekolah terbaik di KUTIM, menurut orang orang memangan begitu dan saya ingin menjadi orang yang berguna di daerah saya. Saya juga inggin mambanggakan orang tua saya.

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : XI IPS 2 anaknya bandel-bandel, terus ribut banget. Setiap di kelas ankanya pasti Happy. Selalu komak tapi kadang kadang buat ulah iseng yang berebihan.

Nama              :  Hekmad Wahyu

Tempat Tanggal Lahir    : Bontang, 9 Juni 1994

Hobby             : Bidang Komputer

E-Mail              : hekmadwahyu@yahoo.com

Telp/HP          : (rencana mau ganti)

Cita-cita          : Mau jadi orang berguna terutama untuk keluarga

Alamat            : Panorama no.129 Sangatta

Tentang Saya            : Ga, di deskripsikan sudah tau semua

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : SMAN 1 Sangatta Utara adalah sekolah terbaik di Sangatta

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Ga, di Jelaskan sudah tau semua

Nama              : Jatuh Ganis Budiayu

Tempat Tanggal Lahir    : Bekasi, 17 Juli 1994

Hobby             : Mendegarkan orang cerita (sampai tidur)

E-Mail              : n_mbem@yahoo.com

Telp/HP          : 085250937443/085246826215

Cita-cita          : Membahagiakan kedua orang tua

Alamat            : Jln. Batubara TU.03 swargabara

Tentang Saya            : Aku adalah aku. Aku seorang wanita, namaku ganis. Aku dalah seorang wanita pendiam

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Karena orang tua, kakak, tetangga, dan yang pasti karena aku diterima disini J

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : RIBUT, RAMAI HEBOH

Nama              : Joe Anri

Tempat Tanggal Lahir    : Samarinda, 11 Januari 1995

Hobby             : menyanyi, basket, tenis

E-Mail              : joe_kodang@yahoo.co.id

Telp/HP          : 081253081333

Cita-cita          : Menjadi Presiden

Alamat            : Jln. Durian 2 No.61

Tentang Saya            : Saya anak yang ramah mudah bergaul dengan siapa saja. Jadi ayo kenalan dengan saya!!! hahah

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : SMANSA Sekolah berpredikat baik dan SMANSA bisameningkatkan kedisiplinan

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Asik, Kompak tapi kadang kadang RIBUT!! WKWKWK

Nama              : Karmila

Tempat Tanggal Lahir    : Sangatta, 24 Juli 1994

Hobby             : Membaca dan bermain bulu tangkis

E-Mail              : baby.mila13@yahoo.com

Telp/HP          : 085250148233

Cita-cita          : Guru

Alamat            : Jln. Hidayatullah, Gg Puring

Tentang Saya            : Saya ini orangnya cerewet, lucu, baik hati, suka menolong. Pokoknya yang baik baik saja deh

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Karena saya ingin mengapai cita cita saya di SMANSA. Karena saya tau dengan bersekolah di SMANSA saya akan mendapatkan pengetahuan yang lebih luas.

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Saya sengan sekali berada di kelas XI IPS 2, Karena anak anaknya seru, solidaritas tinggi, pokoknya bertangung jawab dehh. J

Nama              : Megha Astuti

Tempat Tanggal Lahir    : Sengatta, 10 Oktober 1993

Hobby             : Membaca, mengambar, jalan jalan, shoping

E-Mail              : meghazareztha@yahoo.co.id

Telp/HP          : 081253374858

Cita-cita          : menjadi orang sukses, pengen jadi istrinya orang kaya heheh

Alamat            : Gg. Bakti Jaya 1 No.02 RT.08

Tentang Saya            : Hitam manis, mata sipit, hidung sedang, tinggi 158cm, berat badan 58 kg, memakai jilbab, rajin, baik hati tidak sombong dan rajin menabung. heheh

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Saya bangga sekolah di SMANSA, Karena SMANSA hanya menerima murud pilihan

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Ohh IPS 2, Anaknya gokil, seru, lebay, alay…. cowoknya narsis abis. Seru banget i IPS 2 gak nyangka banget punya teman yang badanya BIG-BIG gitooo ditambah lagi sama walikelas yang baik sekali sama kami. Tapi bener bener deh SEBELAS IPS DUA THE BEST!!

Nama    : Mega Wati Lestari

TTL         : Sangatta, 30 mei 1994

Hobby   :  Brosing, Nonton DVD, Swim

Email     : Purple_lieious@yahoo.com

Tepl/HP                :  085246783836

Cita”      :  Publik prosecutor

Alamat  : jln. Yosudarso III, No 47 sangatta utara

Deskripsikan mengenai diri anda             :

–          Saya adalh saya

–          Saya suka hal yang logis dan masuk akal

–          Paling tidak suka sama orang yang tidak menepati janji

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

Karena SMAN 1 sanggata utara memilki image yang cukup baik dan standarisasi diatas rata-rata sekolah lain di smansa.

Kesan mengenai XI ips 2                                               :

Labil dan kurang terkendali tapi selalu semanat dan penuh tawa J

Nama    : Melki Sedek

TTL         : sanggata, 27 September 1993

Hobby   :  gambar, main dll

Email     : melqbob@yahoo.com

Tepl/HP                : 085753913500

Cita”      :  membahagiakan orang tua

Alamat  : jln. Hidayatullah gg. Puring no 05

Deskripsikan mengenai diri anda             :

Don’t judge the book is cover

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

Karena dekat rumah

Kesan mengenai XI ips 2                                               :

G = gokil

A = Alay

N = nakal

T = teladan

E = enarjik

N = nurut orang tua dan guru

G = gak, gak, gak, gak gak kuat (7icon)

Hehehe J

Nama    : M gifari haikal

TTL         : samarinda, 10 desember 1993

Hobby   :  makan, tidur, adn dance fitnes

Email     : gifa_defjam@yahoo.com

Tepl/HP                : 085250373070

Cita”      :  jadi orang sekses aja !!

Alamat  : Gg. angsana

Deskripsikan mengenai diri anda             :

Saya orangnya alay plus makan. Minum, tidur suka makan. Berat badan 93 kg. Suka main game sok aktif.

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

Disuruh orang tua aja

Kesan mengenai XI ips 2                                               :

Gokil

Alay

Kita bersama (bersatu)

Nama   : Muhammad Habibi

TTL        : Gresik, 6 November 1993

Hobby  : Membaca, Sedikit belajar menulis, Volly ball, Nonton Sepak Bola

E-mail  : muhammadhabibi.id@gmail.com, muhammadhabibi.indo@yahoo.co.id

Telpon/ HP : 081347646264

Cita-cita : Jadi Kyai dan mempunyai pondok yang besar.

Alamat : Jln. Yos Sudarso 2

Tentang saya : Saya Ketua Kelas yang baik

Mengapa saya sekolah di SMAN 1 Sangatta Utara   : Karena SMAN  1 Sangatta Utara Berkualitas

Kesan saya tentang XI IPS 2 (Tahun pembelajaran 2010-2011)  : Sulit diatur, Ribut

Nama    : Norman Abdillah

TTL         : sangatta 17 januari 1994

Hobby   :  olahraga apalagi main sepak bola

Email     : (0549) 22057

Cita”      :  menjadi pemain sepak bola atau jadi pengusaha

Alamat  :  lembah hijau L 97

Deskripsikan mengenai diri anda             :

–          Saya orang memilki tubuh besar dan agak tinggi

–           Saya biasanya sering bermain bola

–          Saya sering melawak

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

Karena smansa SMA yang terfaforit di sanggat dan cara masuknya juga tidak gampang jadi harus menyisikan 300’n orang.

Kesan mengenai XI ips 2                                               :

–          Anaknya gokil

–          Anaknya gila

–          Pelawak semua

–          Baik hati, rajin menabung dll.

–          Rata-rata pencinta sepakbola

–          Yang pastinya ada yang alay.

Nama    : Nurlina

TTL         : sangatta 28 mei

Hobby   :  ngupil

Email     : lee-nha94@yahoo.co.id

Tepl/HP                : 085247571094

Cita”      :  jadi oarang sukses

Alamat  : jln. Yossudarso II gg. Masjid no 104 RT 15

Deskripsikan mengenai diri anda             :

Yang pasti aku cewek itu ajh

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

Yah. Disuruh mamak

Kesan mengenai XI ips 2                                               :

–          Lucu

–          Seru

–          Ribut

–          Kompak

–          Identik dg kelas berat

Nama    : Nurul huda

TTL         : Belawae, 7 mei 1994

Hobby   :  traveling, nonton bola

Email     : ncliquers59@yahoo.com

Tepl/HP                : 085652134659

Cita”      :  penguaha sukses

Alamat  :  pinang dalam RT 22 No 28

Deskripsikan mengenai diri anda             :

Saya orangnya egois, saya juga sangat suka dengan warna pink. Saya orang yang tidak bisa berkelahi atau marah terlalu lama dan yang paling penting saya sayang keluarag saya dan saya sangat suka dengan tim sepakbola CHELSEA apalagi Lampard 8

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

Sebenarnnya saya dari dulu mau masuk SMK tapi berhubung SMK disangatta swasta semua jadi saya memilih smansa saya juga bangga bisa diterima disini karena tidak semua siswa bisa ditemia disini.

Kesan mengenai XI ips 2                                               :

Saya senang bernaung di kelas XI ips 2 (Size Two) disini banyak teman, banyak lawan pula. Maksudnya laman bersaing dalam hal pelajaran disini juga banyak tawa. Murid-murid yang penuh lawakan tiap hari suka duka kami hadapi bersama

Go.. size two..

Go.. Go.. size two J

Nama    : Oki alfan

TTL         : Balikpapan 23 November 1993

Hobby   : Tidur

Email     : nughie_ruckn’roll@yahoo.com

Tepl/HP                : 08565296692

Cita”      : dokter

Alamat  : G hause no 147

Deskripsikan mengenai diri anda             :

–          Ganteng

–          Putih

–          Manis

–          Baik hati

–          Soleh (wkwkwk)

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

SPP Gratis !! Wkwk        

 

Kesan mengenai XI ips 2                               :

–          Ribut

–          Betingkah

–          Alay

Nama    : Putri wijayanti

TTL         : sangatta 10 mei 1994

Hobby   :  traveling, berpetualang

Email     :  abcdef_22@yahoo.com

Tepl/HP                : 085245339774

Cita”      :  banyak banget

Alamat  : GG musolla no 92

Deskripsikan mengenai diri anda             :

Mata saya sipit,berkerudung,hidung pesek dikit,berkulit sawo matang, berat 42 kg dan tinggi 150.

Kata orang sih saya manis terus imut hehe..

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

Karena dulu tidak diperbolehkan untuk bersekolah diluar sanggat dan saya hanya tahu sekolah Smansa dan smada kemudian memutuskan di smansa karena kualiatas yang bagus dan banyak pengalaman yang sudah diraih oleh smansa.

 

Kesan mengenai XI ips 2                               :

Seru, tapi banyak masalah didalam kelas. Terkadang banyak orang yang suka ngomongin teman sandiri. Tapi enggak masalah mungkin itu semua untuk merubah sifat dan karekter orang tersebut. Memng sifat orang” berbeda” tapi tergantung diri sendiri menghadapi .

Anaknya beragam. ribut

Nama    : Ravinarez Fathin muhammad

TTL         : Palangkaraya 4 novenber 1993

Hobby   :  jalan-jalan

Email     : inestired@asia.com

Tepl/HP                : 085752926988

Cita”      :  istri presiden

Alamat  : jln. Yos sudarso gg mesjid no 110

Deskripsikan mengenai diri anda             :

–          Aku biasa aja selebihnya no coment

–           Cinta ismoyo fathi muhammad

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

Smansa enak    

Kesan mengenai XI ips 2                               :

XI IPS 2 . kelasnya nyaman tapi ribut banget anak”nya susah diatur aku juga sih. Gak pernah serius kalo latihan apapun tapi selalu tampil maximal saat hari H .. J

Nama    :  Remi Firgiyani

TTL         : samarinda 2 maret 1994

Hobby   :  singing, dancer, main musik jalan-jalan

Email     : remieajjah@yahoo.com

Tepl/HP                : 082157578750

Cita”      :  orang sukses

Alamat  : jln assadiahno 116

Deskripsikan mengenai diri anda             :

Pendiam.emosian. simple aja… seloo

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

Karena permintaan orang tua saya

Kesan mengenai XI ips 2                               :

Kelas yang baik dan kompak

Nama    : Sabar M.K. Tarihoran

TTL         : taput 24 april 1994

Hobby   :  edit foto

Email     : sabartarihotan@yahoo.co.id

Tepl/HP                : 082157256074

Cita”      :  wirausaha sukses

Alamat  : gg gotong royong no 2

Deskripsikan mengenai diri anda             :

Aneh..

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

Kerena sekolah berpengalaman dan terbukti

Kesan mengenai XI ips 2                               :

Rame. Asyik tapi selidaritas kurang.

Nama    :  Slamet adi Nugroho

TTL         : Samarinda 21 agustus 1994

Hobby   :  bermain sepakbola

Email     : dhedhebinkamarezamnaremania@yahoo.co.id

Tepl/HP                : 085753707863

Cita”      :  pemain sepak bola

Alamat  : jln. H.PT pranoto

Deskripsikan mengenai diri anda             :

Kulit sawo matang tinggi 163 rambut berwarna hitam

Alasan  mengapa sekolah smansa            :              

Karena menurut saya smansa aitu yang terbaik

Kesan mengenai XI ips 2                               :

XI IPS 2 merupakan kelas yang asyik dan enak.

Nama    : Wulan septyawati

TTL         : sangatta 6 september 1993

Hobby   :  jogging

Email     : wulan.septyawati@yahoo.co.id

Tepl/HP                : 085753914571

Cita”      :  polwan

Alamat  : jl. Pinang dalam no 24

Deskripsikan mengenai diri anda             :

–          Baik

–          Suka liverpool apalagi torres

–          Rambut pendek

–          Anak paskibraka kutim 2010 !!

–          Punya perkumpulan namanya Najonk

Alasan  mengapa sekolah smansa            :              

Sekolahnya favorite anaknya baik” tidak brandalan

Kesan mengenai XI ips 2                               :

Ribut. Kompak, seru.

Nama    : Varista Duwi arni

TTL         : sangatta 20 maret 1994

Hobby   : tidur dan jaln-jalan

Email     : riesta_boncel@roketmail.com

Tepl/HP                : 085237808000

Cita”      :  pengangguran sukses hehe (pengusaha sukses)

Alamat  : jln. Jendral sudirman (depan kantor KUA)

Deskripsikan mengenai diri anda             :

–          Tomboy

–          Coklat warnanya

–          Rmabut pendek

–          Tinggi 153

–          Pemarah

–          Berat 48 kg

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

–          Karena kakak alumni smansa

–          Kata bapak disini bagus

–          Banyak temen

–          Gratis

–          Disiplin

–          Keinginan sendiri

–          Dekat rumah

–          Gurunya baik-baik

–          Ada kantinnya

–          Dekat jalan raya

Kesan mengenai XI ips 2                               :

Anaknya baik-baik terutama yang namanya yuliana sukiman tapi ada beberapa orang yang egois anak yang cowok baik mau ngalah sama cewek wali kelasnya juga baik. Ketua kelasnya bertanggung jawab anaknya rukun-rukun jarang ribut/kelahi. Kreatif juga ampe bikin gaduh. J

Nama    : Yuliana Sukiman

TTL         : bontang 13 juli 1993

Hobby   :  mendengarkan musik sambil nyanyi dan jogging

Email     : yulianasukiman@yahoo.com

Tepl/HP                : 085752972273

Cita”      :  ibu rumah tangga yang sukses

Alamat  : gg anggrek

Deskripsikan mengenai diri anda             :

–          Kata mam saya cantik

–          Body profosional

–           Tinggi 165, berat 50kg,kulit sawo matang.

–          Idaaman laki-laki

–          kocak

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

–          motto smansa bagus      ( menjadi yang terbaik)

–          terkenal pendidikan baik daripada sekolah lain

–          banyak ekskul

–          dekat rumah

–          dukungan ornag tua

 

Kesan mengenai XI ips 2                               :

Kapan dan dimna saja kebahagiaab itu ada saya sellau sie keamanan kalang kabut menangani keributan hiper aktif banget anak-anaknya tidak tipis persahabatan.

Nama    : Yacobus W

TTL         : sangatta 7 januari 1994

Hobby   :  main bola , tidur

Email     : yacobuswijanarsa@yahoo.com

Tepl/HP                : 081253322074

Cita”      :  pemain bola ,pengusaha

Alamat  : jln soekarnohatta no 3

Deskripsikan mengenai diri anda             :

–          tinggi 162 ,berat 70 kg

–          pendiam,terbuka murah senyum

Alasan  mengapa sekolah smansa            :

Smansa memilki tingkat kedisplinan yang tinggi dan menurut saya sekolah yang paling bagus disangatta               

Kesan mengenai XI ips 2                               :

–          gila

–          menyenagkan

–          gak nahan

–          perfect

Tinggalkan Balasan

